Powered by Blogger.
RSS

buat agan-agan yang punya ninja velg racing yang pengen ganti velg ruji
ane mau jual nih tromol ninja depan belakang ori

yang belakang udah dimodif buat dudukan cakram bawaan ninja.
jadi tinggal plek aja tanpa merubah dudukan kaliper belakang.

Biar lebih mendramatisir ane ceritain sejarah teromol ini dah.
Dulu ane kuliah di semarang naik ninja r skips biru 2007. Gabung deh ma klub ninja semarang (NOISE). Pas ngeliat ada ninja r yang dipakein velg ruji cakep ane kesengsem pengen juga. Secara nggak sengaja dapet deh ini teromol bekas ninja s milik bos dewi motor semarang. dulu belinya seken 550k, kondisi standar velg besi depan belakang dan udah dikrom. Bikin dudukan cakaram belakangnya kena 300k, sebab nggak bisa pake adaptor yang dijual dipasaran, jadi harus bener2 custom di tukang bubut. berhubung krom udah nggak musim ane cat deh tuh tromol pake warna coklat agak bronze.
sekarang sih cat nya udah agak ngelotok.
ruji depan orisinil ninja, belakang orisinil mio semua sudah dikrom di LIK semarang dulu biayanya 1000/batang.

oya ini tromol depan belakang plus cakram belakang dijamin ori semua, ane garansi bayar 2 kali lipat kalo nggak ori.
logo sunstar di cakram udah ketindih ma cat dan krom.

velgnya udah pada peang jadi anggep aja cuma jual teromol doang.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment